Prospek Peluang Bisnis Busana Muslim Di Bandung

Prospek Peluang Bisnis Busana Muslim Di Bandung, Memang sudah banyak pelaku usaha yang terjun di dunia fashion, tetapi bisnis ini masih memiliki pasar yang luas Walau sekarang menjamur merek busana muslim, baik yang sudah sangat populer maupun yang baru muncul, tetap tidak menyurutkan pesanan busana muslim tanpa merek Apapun itu, baik bermerek maupun tidak, tetap memiliki peluang yang sama karena masing-masing memiliki target market yang berbeda.

PELUANG BISNIS TERBARU DI KOTA BANDUNG Prospek Peluang Bisnis Busana Muslim Di Bandung

Untuk menjadi agen baju muslim memang membutuhkan modal yang cukup karena harus menyetok barang. Tantangan terbesar berbisnis di bidang fashion adalah menghadapi kompetitor yang banyak.  Apalagi hadirnya bisnis online memudahkan siapa saja untuk berbisnis sehingga menambah kompetitor, ciri Strategi menghadapi kompetitor bisa dengan membuat khas pada sistem jualan.

Anda bisa menerapkan sistem ‘member, Ada reseller yang akan mendapat fasilitas berbeda dengan pelanggan biasa Misalnya, membuat 4 varian, yaitu harga normal, harga member, harga premium member, platinum Harga Harga normal adalah harga dan member. menjadi adalah jual ke pelanggan member pelanggan yang memutuskan bergabung member member dan harga khusus.

PELUANG BISNIS TERBARU DI KOTA BANDUNG Prospek Peluang Bisnis Busana Muslim Di Bandung

Harga premium barang adalah member yang melakukan pembelanjaan 3 pcs dalam sekali order. Sementara itu, member platinum adalah member yang melakukan pembelanjaan dalam jumlah besar, mendapatkan harga khusus, dan fasilitas retur barang tanpa berbatas waktu. Selain itu, bisa juga dengan memberikan hadiah khusus bagi member. Misalnya, pilihan baju variatif dengan harga kompetitif, pendaftaran sebagai member dengan harga terjangkau dan berlaku seumur hidup, free product saat pembelanjaan pertama, bisa mendapatkan poin belanja yang bisa ditukarkan dengan produk secara gratis.

potongan harga khusus untuk premium member, gratis voucher belanja untuk upgrade ke platinum member, bisa bergabung ke komunitas yang didirikan, dan ada program sosial yang rutin. Anda pun bisa menerapkan strategi promosi ongkos kirim yang flat (sama untuk daerah tertentu. Program ini bisa berlaku jika Anda bekerja sama dengan ekspedisi terlebih dahulu.

Agar bisnis Anda bisa berkembang, salah satu rahasianya adalah paham target market-nya. Caranya, menciptakan hubungan dekat dengan konsumen.  Anda bisa memberikan produk gratis saat momen bahagia seperti ulang tahun. Anggap mereka bukan hanya customer, melainkan seperti sahabat. Selain bisnis busana muslim silakan simak juga peluang bisnis menjajikan dibandung salah satunya Peluang bisnis fotografy dibandung.