Contoh Kerja Part Time di Tahun 2017

Sumber Pemasukan Tambahan Kerja Part Time Usaha Menjanjikan di Tahun 2017

Banyak orang yang melakuan usaha sambilan atau part time sebagai salah satu sumber pemasukan tambahan mereka. Hal ini dilakukan karena ingin ingin menambah pemasukan bulanan menjadi lebih banyak lagi. Kerja part time bisa dilakukan oleh siapapun, dan apapun itu profesinya, mulai dari mereka yang sudah bekerja sebagai seorang karyawan, mahasiswa, hingga para pelajar sekalipun bisa melakukan kerja paruh waktu, asalkan tidak mengganggu pekerjaan utama, dan bisa membagi waktu dengan baik. Banyak jenis pekerjaan part time yang bisa dilakukan.

PELUANG BISNIS TERBARU DI KOTA BANDUNG Contoh Kerja Part Time di Tahun 2017

Bahkan ada beberapa pekerjaan yang tadinya hanya dilakukan secara part time, bisa menjadi pekerjaan utama anda, karena untung yang didapatkan relative lebih banyak. berbagai macam pekerjaan part time ini, bisa anda jalani dengan modal yang sedikit, bahkan tanpa modal sekalipun. Bahkan beberapa ada yang sangat mudah untuk dilakukan. Jika anda berminat untuk melakuakn pekerjaan sambilan, berikut ini adalah beberapa referensi menarik kerja part time yang bisa anda coba lakukan.

Berbagai Macam Kerja Part Time Yang Menjajikan di Tahun 2017

Berikut beberapa macam contoh kerja part time ditahun 2017 diantra yaitu :

1.    Menjadi penulis artikel
Pekerjaan part time pertama yang bisa anda coba kerjakan adalah menjadi seorang penulis artikel. Menjadi penulis lepas artikel untuk berbagai macam blog, bisa dilakukan dengan waktu yang fleksibel, menyesuaikan waktu yang anda miliki, dan juga bisa dikerjakan dimanapun, karena bersifat pekerjaan online. Banyak orang yang menjadi seorang penulis artikel lepas. Mulai dari karyawan, hingga pelajar sekalipun bisa melakukannya.

2.    Menjadi Blogger
Selanjutnya yang tidak kalah menariknya, dan bisa anda lakukan sebagai pekerjaan part time anda adalah menjadi seorang blogger. Jika anda professional mengelola sebuah blog yang anda miliki, dengan sering mempostingnya dengan artikel – artikel menarik, sudah pasti pengunjung blog anda akan banyak, dan bisa menjadi salah satu blog yang bisa menghasilkan banyak uang dengan iklan yang terpasang di blog anda.

3.    Bekerja Part Time Di Fast Food Restaurant
Banyak restorn cepat saji yang menyediakan lowongan part time, khususnya untuk para mahasiswa. Lowongan part time ini, tersedia, mengingat kebanyakan restoran cepat saji, yang sebagian besar ada di kota- kota besar, menyediakan waktu buka nya hingga 24 jam. Maka dari itu, menggunakan jasa pekerja part time, bisa menjadi salah satu pilihan menarik dan tepat untuk anda lakukan.

4.    Menjadi guru les privat
Menjadi guru les privat juga bisa anda pilih sebagai salah satu pekerjaan part time yang memiliki waktu yang fleksibel dalam pelaksanaannya. Anda bisa menajdi seorang guru les privat, sesuai bidang studi yang anda miliki. seperti jika anda mahir dalam bidang studi bahasa inggris, maka menjadi guru les privat bahasa inggris, bisa menjadi pilihan terbaik utnuk anda jalani, termasuk untuk bidang studi lainnya, yang bisa anda coba tawarkan, sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.

PELUANG BISNIS TERBARU DI KOTA BANDUNG Contoh Kerja Part Time di Tahun 2017

Demikian beberapa contoh kerja part time yang bisa anda lakukan, untuk menambah penghasilan anda, menjadi lebih banyak lagi. Masih banyak lainnya jenis usaha sampingan kerja part time yang bisa anda coba kerjakan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Save