Usaha Sampingan di Bandung Tahun 2016 di Rumah Grosiran Sembako

Usaha Grosiran Sembako Yang Menjanjikan Tahun 2016

Sembako adalah Sembilan bahan pokok yang sangat vital di butuhkan oleh hampir setiap rumah tangga, mulai dari bumbu masak sampai sabun mandi adalah barang barang yang sangat di cari dan untuk kehidupan sehari hari, oleh karenanya usaha sampingan tahun 2016 di rumah grosiran sembako merupakan peluang usaha yang sangat bagus untuk dijalankan.

PELUANG BISNIS TERBARU DI KOTA BANDUNG Usaha Sampingan di Bandung Tahun 2016 di Rumah Grosiran Sembako

Dengan banyaknya pedagang eceran yang tersebar di mana mana, bahkan kini hampir disetiap gang perumahan pasti ada warung kecil, entah itu warung jajan anak anak sampai warung kebutuhan pokok. Kebutuhan pokok dari rumah tangga seperti gas, air minum gallon ataupun peralatan perlengkapan mandi dan mencuci. Barang barang seperti itulah yang akan banyak dicari orang, oleh sebab itu usahakan anda mendapatkannya dari distributor langsung.

Grosiran Sembako Usaha Yang Menjanjikan Modal Kecil

Untuk membuka usaha grosiran sembako dirumah anda tidak harus membuka toko sendiri, anda bisa menjalankan usaha jual sembako ini di rumah anda, apalagi jika rumah anda tergolong luas, anda bisa memanfaatkan space yang tersisa di rumah anda sebagai gudang penyimpanan dagangan, sebab untuk menjadi grosiran sembako maka anda harus membelinya barang dagangannya  lebih banyak, untuk mendapatkan harga yang lebih murah tentunya. Dengan tingginya persaingan bisnis di tingkat reseller atau warung warung kecil, usaha grosiran sembako yang menjanjikan ini merupakan peluang bisnis yang bagus, karena persaingannya belum sebanyak toko toko atau warung warung kecil penjual sembako. Dengan memanfaatkan celah sebagai agen untuk toko toko kecil tersebut maka usaha grosiran sembako ini termasuk usaha yang menguntungkan. Usahakan barang  yang di jual adalah barang barang dengan tingkat pencarian yang tinggi seperti gas, air gallon, perlengkapan mencuci dan lain sebagainya, anda tidak perlu mengambil keuntungan yang terlalu besar dari penjualan yang perputarannya cepat, cukup 10 – 15 % saja, dan itupun harga beli dengan pembelian minimal selusin atau dus dusan.

Untuk mencari supplier dari barang dagangan anda, sebaiknya anda bisa mendapatkan barang dari distributor langsung untuk menghindari harga dari tangan kedua, dan untuk menghindari biaya transportasi yang tinggi anda bisa membeli banyak agar distributor mengantarkan nya langsung ke tempat anda, anda perlu juga mensurvei dan mencari supplier yang dapat menyediakan produk yang anda jual dengan harga yang relatif lebih murah dengan harga barang yang di jual di wrung warung kecil, sebab nantinya anda adalah supplier untuk warung warung kecil tersebut, untuk sementara anda bisa mengambil margin keuntungan yang tidak terlalu besar, untuk mencari dan menjaring pelanggan, nanti lama lama dengan berjalannya waktu maka penjualan anda akan meningkat dalam hal kuantitas atau jumlah dari setiap barang yang dijual, karena dengan banyaknya warung kecil yang berbelanja barang dagangannya maka keuntungannya sedikit demi sedikit akan meningkat. Untuk usaha grosir sembako yang di target adalah  factor kali atau kuantitas dari pembelian, oleh sebab itu anda harus bisa bersaing dengan para competitor didalam hal harga,

PELUANG BISNIS TERBARU DI KOTA BANDUNG Usaha Sampingan di Bandung Tahun 2016 di Rumah Grosiran Sembako

Demikian sekilas tentang usaha sampingan tahun 2016 di rumah grosiran sembako, untuk menjadi grosir sembako rumahan anda harus bisa berinovasi dalam hal penjualan kepada para pelanggan anda, anda bisa memanfaatkan sepeda motor anda untuk mengantarkan barang yang di beli kepada pelanggan, dengan sedikit service tentang pengantaran barang maka grosiran anda mempunyai nilai tambah tersendiri di mata pelanggan, semoga tulisan ini bisa menginspirasi anda didalam mencari peluang bisnis sebagai grosiran rumahan.

Salam sukses selalu