Peluang Bisnis Bandung 2017 yang Akan Berkembang

Peluang Bisnis Di Bandung Yang Akan Berkembang

Peluang Bisnis Bandung 2017 yang Akan Berkembang – Bandung merupakan kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Ini juga merupakan ibukota dari provinsi Jawa Barat. Pada tahun 1990, Bandung dinobatkan sebagai kota yang paling aman di dunia versi majalah Time. Istilah lain dari kota Bandung adalah kota kembang karena pada zaman dahulu Bandung ditumbuhi pepohonan dan bunga-bunga yang amat cantik. Selain kota kembang, Bandung juga dijuluki Paris van Java karena keindahannya. Selain itu, kota ini juga dikenal sebagai kota belanja. Banyak mall maupun outlet tersebar di berbagai penjuru kota Bandung.

PELUANG BISNIS TERBARU DI KOTA BANDUNG Peluang Bisnis Bandung 2017 yang Akan Berkembang

Jadi jangan heran bila Bandung mempunyai daya tarik bisnis yang sangat kuat, sebab sektor perekonomian di Bandung cukup berkembang pesat. Bagi anda yang sekarang masih kuliah dan berencana membuka usaha di Bandung 2 tahun lagi, anda harus mengetahui terlebih dahulu peluang bisnis Bandung 2017. Jangan sembrono dalam menentukan jenis usaha anda, karena ini bisa berakibat fatal. Perhatikan dulu peluang bisnis apa yang sekiranya ditahun 2017 akan banyak diminati orang. Sebelum membahas jenis peluang bisnis di tahun 2017, ada baiknya anda mengetahui sedikit sejarah perekonomian di Bandung.

Sejarah Perekonomian Bandung Dan Potensi Bisnis Yang Sudah Berkembang

Awalnya kota Bandung merupakan kota dengan sektor yang dimiliki adalah pertanian. Namun seiring berjalannya waktu dan arus urbanisasi yang tinggi, diubahlah sektor pertanian sebagai kawasan perumahan lalu berkembang menjadi kawasan industri dan bisnis. Di Bandung, sektor perdagangan, jasa dan industri memegang peranan sangat penting pada pertumbuhan ekonomi Negara. Dengan begitu, tentunya peluang bisnis bandung terbaru pun cukup besar. Dalam sebuah pertemuan di Yokohama, Ridwan Kamil mengatakan bahwa kota Bandung mendapat penghargaan dikarenakan kota tersebut menjadi bagian dari pengembangan kota kreatif yang menghubungkan beberapa negara seperti Bangkok, Singapura, London dan negara asia lainnya.

Pemilihan Bandung sebagai kota percontohan bukan tidak ada alasan. Memang Bandung sejak 10 tahun terakhir, sektor industri kreatifnya sangat berkembang pesat dan mempengaruhi gaya serta tren anak zaman sekarang. Diharapkan Bandung dapat memopulerkan ke seluruh masyarakat Indonesia tentang semangat kota kreatif di dunia internasional. Pada dasarnya, Bandung bisa disebut sebagai kota yang sudah memiliki banyak potensi di dunia industri, perdagangan maupun jasa serta paling siap dalam merespon gelombang ekonomi. Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa ada peluang bisnis bandung 2017 di berbagai bidang. Kira-kira peluang bisnis apa saja yang bisa dilakukan pada 2 tahun kemudian?

Peluang Bisnis Yang Bisa Di Manfaatkan 2 Tahun Kemudian

Bandung memiliki banyak peluang yang bisa dikembangkan baik dari segi ekonomi maupun pariwisata. Lalu apa saja peluang bisnis Bandung 2017 yang nantinya bisa berhasil? Pertama adalah bisnis mode dan fashion. Bisnis pakaian ini sudah merajalela di Bandung dan juga menjadi salah satu penggerak penting di ibukota Jawa Barat. Bila anda tidak bisa memproduksi pakaian sendiri, jangan takut.

PELUANG BISNIS TERBARU DI KOTA BANDUNG Peluang Bisnis Bandung 2017 yang Akan Berkembang

Di Bandung banyak sekali industri pabrik pakaian, jadi anda bisa bekerja sama. Karena industri pakaian di Bandung saat ini sudah cukup terkenal di kota lainnya, itu bisa anda manfaatkan sebagai peluang bisnis. Selain pakaian, anda bisa juga membuka usaha makanan. Kota Bandung menyediakan banyak peluang di bidang kuliner. Karena kota Bandung terkesan kompleks jadi anda bisa mencoba menjajakan makanan yang lebih variatif. Dengan begitu, membuka bisnis makanan saat ini ataupun untuk 2 tahun mendatang adalah pilihan yang tepat.