25 Oct

4 Alasan Mengapa Peluang Bisnis Makanan Ringan Masih Begitu Besar Untuk Ditekuni

Usaha Baru Bisnis pakaian

Peluang Bisnis Makanan Ringan Masih Begitu Besar Untuk Ditekuni

4 Alasan Mengapa Peluang Bisnis Makanan Ringan Masih Begitu Besar Untuk Ditekuni – Peluang bisnis makanan ringan memang masih sangat besar. Itulah mengapa, bisnis makanan ringan masih bisa dijadikan pilihan jika saat ini anda masih kebingungan mencari ide usaha.Namun mungkin ada beberapa dari anda yang masih merasa ragu-ragu untuk mulai menekuni salah satu peluang bisnis makanan ringan.

peluang bisnis tebaru makanan ringan

Untuk anda yang masih merasa ragu-ragu, mungkin informasi yang akan kami sampaikan di dalam artikel ini akan membantu menghapus keraguan anda tentang berbagai macam peluang usaha di bidang makanan ringan.

Apa Alasan Peluang Bisnis Makanan Ringan Dikatakan Masih Terbuka Lebar?

Meskipun sering dikatakan bahwa peluang usaha di bidang makanan sangatlah menggiurkan, namun tetap saja ada rasa keraguan jika ingin memulainya.Sebenarnya mengapa banyak orang yang mengatakan bahwa bisnis di bidang makanan begitu menggiurkan dan peluangnya masih begitu besar?

Anda sedang membaca Artikel » GrosirCIMAHI.com

Usaha Baru Bisnis pakaian

PELUANG USAHA MUDAH & RINGAN RESIKO


Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.2.000.000
Sewa tempat : Rp. 300.000/bulan
Karywan : Rp. 1.500.000/bulan
Harga Jual : Rp. 10.000
Rata-rata penjualan per Hari : 20pc
Margin : Rp. 5.000/pc
Omset Per Hari : Rp. 100.000
Omset Per Bulan : Rp. 100.000 x 30 = Rp.3.000.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 1.800.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 1.200.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi BANDARBAJU untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

SMS/WA : 0856-9226-9240 / 0812-1910-3720

Perum Kopo Permai 3 blok 45A no.8, Sukamenak, Margahayu, Bandung


Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0856-9226-9240. Atau datang langsung ke alamat kami di Perum Kopo Permai 3 blok 45A no.8, Sukamenak, Margahayu, Bandung dan gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook bandung grosir

Berikut ini adalah 4 macam alas an mengapa peluang bisnis makanan ringan masih dikatakan begitu besar:

  • Barang yang dijual merupakan jenis consumable item.

Usaha di bidang makanan terutama makanan ringan dikatakan sangat menjanjikan karena produk yang dibuat merupakan jenis consumable item. Yang dimaksud dengan consumable item adalah produk yang habis dikonsumsi.Dikarenakan produknya habis dikonsumsi, maka tingkat repeat order atau pembelian produk kembali setelah habis dikonsumsi akan semakin besar.

  • Pilihan produk yang dibuat sangat berlimpah.

Memang saat ini ada banyak sekali usaha makanan ringan baru setiap harinya. Namun kami mengatakan bahwa peluang bisnis makanan ringan masih terbuka lebar.Alasannya adalah karena pilihan produk makanan ringan yang dibuat dan dijual masih sangat berlimpah. Bahkan satu jenis bahan baku masih bisa diolah dengan berbagai macam jenis cara untuk menghasilkan jenis makanan ringan yang berbeda.

  • Pangsa pasar produk sangat besar.

Alasan ketiga mengapa bisnis makanan ringan masih cukup menggiurkan untuk ditekuni adalah karena pangsa pasarnya masih sangat besar. Market makanan ringan sangatlah banyak. Hampir setiap orang pasti mengkonsumsi makanan ringan.

  • Modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis makanan ringan sangat minim.

Alasan terakhir yang semakin membuat bisnis makanan ringan begitu menggiurkan untuk dijalani adalah karena modal yang dibutuhkan sangatlah minim.Dengan minimnya modal yang dibutuhkan di awal usaha, maka kesempatan untuk balik modal dan meningkatkan usaha akan jauh lebih cepat.

Bagaimana Cara Memilih Peluang Bisnis Makanan Ringan yang Cocok Untuk Anda Tekuni

Setelah anda mulai merasa yakin bahwa peluang bisnis makanan ringan memang layak untuk anda tekuni, maka selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah memilih jenis makanan ringan apa yang akan anda geluti.Jenis makanan ringan ada begitu banyak. Karena itu, wajar jika saat ini anda merasa bingung memilih mana yang cocok untuk anda tekuni.

peluang bisnis makanan ringan

Jika anda masih merasa bingung memilih mana peluang bisnis makanan ringan yang cocok untuk anda tekuni, mungkin beberapa tips berikut ini bisa membantu anda:

  • Pilihlah jenis makanan ringan yang dibuat dengan bahan baku paling mudah didapatkan.

Untuk awalan, sebaiknya jangan memilih usaha makanan ringan yang bahan bakunya sulit didapatkan. Hal ini sangat penting untuk memastikan kelangsungan usaha anda di kemudian hari.Jika bahan baku sulit didapatkan, maka kemungkinan besar anda dapat kehilangan konsumen akibat produk tidak tersedia.

  • Pilih usaha makanan ringan yang produknya awet.

Sebaiknya di awalan pilihlah usaha makanan ringan yang produknya bisa bertahan dalam jangka waktu lama tanpa menggunakan bahan pengawet.Hal ini sangat penting karena akan membantu mengurangi tingkat kerugian anda di awal memulai usaha.

Semoga info di dalam artikel ini dapat membantu menghilangkan keragu-raguan anda untuk mulai memilih dan menekuni salah satu peluang bisnis makanan ringan.